Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD HA Sulthan Daeng Radja Lakukan Monev

STARNEWSID.COM, BULUKUMBA — RSUD HA Sulthan Daeng Radja Lakukan Monev dengan BPJS Kesehatan demi tingkatkan mutu pelayanan

Monev tersebut dilakukan dalam rangka penilaian kepatuhan terhadap komitmen mutu fasilitas kesehatan rujukan tingkat lanjut (FKRTL).

Bacaan Lainnya

Monev yang digelar di Aula Pertemuan Lantai II, Selasa, 21 Mei 2024 itu dihadiri Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Rismayanti Waris.

serta Kabag Mutu Pelayanan Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Bulukumba ST Marli Halim dan sejumlah pihak dari Manejemen RSUD Bulukumba.

Kabag Mutu Layanan Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Bulukumba ST Marli Halim menyampaikan bahwa setelah dilakukan Monev capaian kepatuhan di triwulan pertama 2024.

Ia berharap agar nantinya apa yang sudah baik perlu ditingkatkan lagi seperti Updating Display tempat tidur dan Display tindakan operasi.

Sehingga seluruh Display tersebut bisa terhubung langsung dengan mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), proses check in dengan sistem antrean online via mobile JKN.

“Overview waktu tunggu layanan di semua area pelayanan agar lebih dipersingkat guna memberikan rasa nyaman dan proses cepat kepada pasien,” ungkap ST Marli Halim, Selasa, 21 Mei 2024.

Sementara Wakil Direktur Pelayanan Medik, Penunjang Medik dan Keperawatan RSUD Bulukumba dr Rismayanti Waris mengapresiasi BPJS Kesehatan.

Menurutnya, kerjasama yang telah terbangun selama ini terhadap kepatuhan FKRTL telah memberikan dampak positif terhadap peningkatan mutu layanan.

Lanjut menyampaikan harapannya agar kolaborasi antara BPJS Kesehatan dengan RSUD HA Sulthan Daeng Radja Bulukumba sebagai FKRTL bisa terus berjalan dengan baik.

“Perbaikan pelayanan kepada peserta merupakan hal prioritas, sehingga bisa mensukseskan program JKN di Kabupaten Bulukumba,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *