Dandim 1420/Sidrap Salurkan Bantuan Korban Banjir di Tanru Tedong

STARNEWSID.COM, SIDRAP — Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol., salurkan bantuan ke warga yang terdampak banjir di Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sabtu (25/4/2024).

Bantuan tersebut disalurkan melalui upaya kolaborasi antara TNI dan Pemerintah Daerah setempat sebagai respons terhadap dampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Sidrap.

Bacaan Lainnya

Letda Inf Murjalil turut hadir memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Kami bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan membantu proses pemulihan,” ujar Letda Inf Murjalil.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari kebutuhan pokok seperti makanan, air bersih, selimut, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan para korban banjir. Dandim Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga terdampak untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri serta harta benda.

“Kami terus memantau situasi ini dan akan memberikan bantuan lebih lanjut jika diperlukan,” tambahnya.

Dengan kolaborasi TNI dan Pemda Sidrap serta dukungan dari berbagai pihak, diharapkan proses pemulihan pasca-banjir di Kelurahan Tanru Tedong dan wilayah lainnya dapat berjalan lancar dan cepat.(viena)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *