Siswi SMK di Toraja Akhiri Hidup dengan Dasi Sekolah

STARNEWSID.COM, TORAJA — Seorang remaja pelajar putri SMK di Tana Toraja, Sulsel, berinisial AA (17) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya. Pelajar wanita itu diduga bunuh diri gegara masalah asmara.

“Benar. Tadi kami menerima laporan dari warga penemuan jenazah remaja umur 17 tahun tergantung di kamar rumahnya, masih sekolah di SMK 1 Toraja,” kata Kapolsek Makale AKP Martinus Pararuk, Rabu (18/1/2023).

Bacaan Lainnya

Jenazah korban ditemukan pihak keluarga tergantung dengan dasi sekolah di dalam kamarnya di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, sekitar pukul 03.30 Wita, Selasa (17/1).

Hasil Olah TKP, kata AKP Martinus yang dilakukan tim Inafis Polres Tana Toraja, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Remaja putri tersebut disinyalir bunuh diri.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Cuma ada luka lebam pada leher korban akibat jeratan dasi yang digunakan dan ditemukan adanya cairan yang keluar dari kelamin. Sehingga dipastikan bunuh diri,” ujarnya.

Martinus menambahkan, motif korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena ada permasalahan asmara dengan pacarnya. Keluarga korban juga menolak korban untuk dilakukan autopsi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *