Siap Maju di Pilkada Sinjai 2024, Spanduk AKAR Bertebaran di 9 Kecamatan

STARNEWSID.COM, SINJAI — Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sinjai mulai menghangat. Itu terlihat banyak tokoh yang mulai muncul ke permukaan yang menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati.

Salah satunya Andi Kartini Ottong yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sinjai. Andi Kartini Ottong yang sudah sejak lama digadang-gadang mencalonkan diri di Pilkada Sinjai mengklaim mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Spanduk Andi Kartini Ottong juga sudah bertebaran di beberapa titik yang tersebar di sejumlah wilayah kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Ratusan spanduk Andi Kartini Ottong yang terpampang Bertuliskan, ‘Sinjai Mabarakka Akar For Sinjai 2024 Andi Kartini Ottong”.

 

Salah satu relawan AKAR, Alif yang dikonfirmasi, Kamis, 2 Mei 2024 mengatakan, Spanduk AKAR For Sinjai 2024 sudah disebar ke sembilan kecamatan, termasuk di Pulau Sembilan.

“Kita berharap melalui spanduk ini kita sosialisasikan ke masyarakat bahwa Andi Kartini siap maju sebagai Bupati Sinjai 2024 ” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *