Berkinerja Bagus, 16 Personel Polres Gowa Naik Pangkat

NAIK PANGKAT--- Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak menyiram air ke kepala personel yang naik pangkat di lapangan Ashabur Rifky, Senin (3/7/2023).(Naskah : Rusli Haisarni/Foto : Humas Polres Gowa)

STARNEWSID.COM,GOWA— 16 Personel Polres Gowa mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat itu diberikan atas kinerjanya yang bagus.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Juli 2023 bagi 16 anggota Polri itu dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak di lapangan Apel Ashabur Rifky Polres Gowa, Senin (03/7/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

16 anggota Polres Gowa naik pangkat setinggat lebih tinggi. Dua di antaranya naik pangkat menjadi perwira pengabdian.

“Kenaikan pangkat ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta prestasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Polres Gowa dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ujar Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan hal yang membanggakan bagi personel.

“Kenaikan pangkat tidaklah mudah. Setiap personel harus menjaga profesionalisme, integritas, dan kesetiaan terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ucapnya.

Dua anggota yang naik pangkat menjadi perwira pengabdian dari AIPTU ke IPDA yakni IPDA Deky Rudy Rony Worang dan IPDA Akmad Yani.

Keduanya telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan memiliki rekam jejak yang membanggakan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah Gowa sehingga dianggap wajar mendapatkan kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Ani Soma, para PJU Polres Gowa, Personel Polres Gowa, serta istri para anggota yang naik pangkat.

Setelah upacara kenaikan pangkat selesai, dilanjutkan dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa kepada seluruh personel yang naik pangkat.(rus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *