Rayakan Hari Jadi KPPG ke-21, Golkar Sinjai Gelar Jumat Berkah di Pasar Sentral

Ketua DPD II Sinjai, Andi Kartini Ottong berbagi dengan para pedagang Pasar Sentral Sinjai.

*Andi Kartini Ottong: Ini Kepedulian Golkar Sinjai kepada Pedagang Pasar Sentral

STARNEWSID.COM, SINJAI — Partai Golkar Sinjai kembali bersilaturrahmi dengan para pedagang Pasar Sentral Sinjai, kemarin, Jumat 26 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Para pengurus DPD II Partai Golkar bersama pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sinjai menemui dan menyapa para pedagang sekaligus berbagi nasi kotak.

Ketua DPD II Partai Golkar, Andi Kartini mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya menjalin sulaturrahim sekaligus bentuk kepedulian partai Golkar kepada pelaku usaha.

Karena itu, lanjutnya, dalam rangka merayakan Hari Jadi KPPG yang ke 21, para pengurus Partai dan Organisasi sayap berkolaborasi menggelar aksi Jumat berbagi di Pasar Sentral Sinjai.

Dia menambahkan, peran para pelaku usaha, khususnya di pasar sentral sangatlah penting bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat daerah.

“Sesuai arahan Menko Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto, UMKM merupakan pilar terpenting dalam perekonomian Indonesia. Peran pelaku usaha khususnya UMKM dalam mendorong perekonomian bangsa sangat penting, sehingga patut disupport,” katanya.

Pelaku usaha dalam hal ini UMKM, lanjut Andi Kartini memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga stabilitas ekonomi di daerah.

Dengan Jumat berbagi di Pasar sentral, Andi Kartini berharap komunikasi dan silaturrahmi dengan pedagang pasar sentral Sinjai yang selama ini sudah terjalin senantiasa dapat terjaga. (*/met)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *