KPMP Gelar Muspus ke 20 di Rujab Wali Kota Makassar

STARNEWSID.COM, MAKASSAR —– Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP), Kabupaten Pinrang, Sulsel, menggelar kegiatan Musyawarah Pusat (Muspus) ke-20 di Rumah Jabatan (Rukan) Walikota Makassar, Rabu (27/12/2023).

Melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan, Muspus ini dijadikan ajang silaturrahmi dan bertukar pikiran dalam peran KPMP ikut membangun Kabupaten Pinrang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, momen Muspus ini, lanjutnya, dianggap sangat tepat karena tidak lama lagi akan digelar pesta demokrasi termasuk di daerah ini.

Momen ini, lanjut Bupati Irwan dalam sambutannya, dapat dijadikan momentum untuk mempertegas peran KPMP dalam memberikan edukasi bagi masyarakat terutama dalam menyikapi perbedaan pilihan dan pandangan politik.

Bupati Irwan mengatakan, KPMP tetap netral dan menjaga organisasi ini dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan organisasi ini untuk kepentingan pribadi terutama dalam kontestasi politik tahun depan.

“KPMP agar tetap peka terhadap kondisi bangsa dan masyarakat.” harapnya

“Pemerintah Daerah akan tetap memberikan support dan dukungan terhadap pengembangan organisasi KPMP” pungkas Bupati Irwan.(man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *