Bupati Bulukumba Bareng Kapolda Sulsel Main Jetski di Tanjung Bira

Pantai Bira di Bulukumba dipadati warga yang berlibur. Di pantai ini Bupati dan Kapolda Sulsel bermain jetski bersama.

STARNEWSID.COM, BULUKUMBA — Di sela pelaksanaan Indonesia International Long Range Grand Prix ke-2 Seri 3, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyempatkan diri bermain Jetski di Pantai Tanjung Bira, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Sabtu sore, 21 Mei 2022.

Tampak, pengunjung pantai Bira menyaksikan dua pemimpin di dua instansi berbeda tersebut, beraksi di perairan Tanjung Bira.

Bacaan Lainnya

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba, mengaku ada sensasi berbeda ketika memainkan jetski. Kata dia, sapuan ombak di tengah laut, punya tantangan tersendiri.

Saat main jetski, Andi Utta mengatakan bahwa ia sempat mengantar Kapolda Nana Sudjana menuju perairan Pantai Lemo-lemo.

“Dari laut saya juga menunjukkan kawasan Tahura yang terbentang dari Bara sampai ke Lemo-lemo,” ungkap Andi Utta yang berencana membuka ruas jalan dari Pantai Lemo-lemo sampai Pantai Bara.

Kebiasaannya bermain Jetski, lanjutnya hanya sebatas untuk refreshing, bukan ajang untuk pamer-pameran. Selain Jetski ia juga hobi keluar memancing di laut.

“Main jetski hanya refreshing. Itu pun hanya di hari libur atau ada tamu,” imbuhnya.

Saat main jetski, kedua pemimpin ini juga menjadi perhatian dari pengunjung yang meramaikan pantai Tanjung Bira.

“Seru lihat Pak Kapolda dan Pak Bupati bermain jetski. Benar-benar liburan yang menyenangkan,” kata Anto Amama, salah seorang pengunjung Pantai Bira.

Pengunjung lainnya, Agung mengaku salut dengan obyek wisata di Bulukumba, khususnya di Pantai Bira. Bagi dia, pantai Bira sangat indah dan menakjubkan.

“Pantai berpasir putih ini, sangat indah. Terus banyak spot-spot foto menarik,” ungkap pengunjung dari luar Bulukumba tersebut.

Sekadar diketahui, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana yang juga Ketua Perbakin Sulawesi Selatan ini tiba di Same Resort Hotel, pantai Tanjung Bira, pada Jumat malam, 20 Mei 2022. Kapolda kembali bertolak ke Makassar, pada Sabtu malam, 21 Mei 2022.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *