Rayakan Momen Bukber Anda Bersama Keluarga, Kerabat, dan Teman di Hotel Royal Bay Makassar

*Bertemakan “Ramadhan Agak Laen”

STARNEWSID.COM, MAKASSAR — Seiring dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Hotel Royal Bay Makassar mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama  (Bukber) yang bertemakan “Agak Laen” yang siap memberikan suasana dan sensasi berbeda dari acara buka puasa pada umumnya. Dengan mengusung tema

“Agak Laen” Hotel Royal Bay Makassar pastinya mengemas kegiatan buka puasa bersama

Bacaan Lainnya

dengan acara menarik seperti Social Event kontes Dai Cilik, Fashion Show Busana Muslim & Muslimah Anak, Bukber bersama anak yatim piatu, Bukber bersama Ustadz Kondang (yang masih dirahasiakan) dan Live Music Performance. Tidak hanya itu, Hotel Royal Bay Makassar akan didekor seperti suasa karnaval menyerupai scene di film Agak Laen yang menambah suasana kebersamaan, kemeriahan bersama keluarga, kerabat, teman anda.

Hotel Royal Bay Makassar memiliki fasilitas wahana bermain anak dan juga kolam renang ramah anak yang pastinya akan membuat anak-anak bergembira.

Adapun paket buka puasa yang ditawarkan mulai dari Rp. 112.500,- nett/pax dan keuntungan yang didapatkan oleh tamu ialah, kami menyajikan prasmanan makanan

sepuasnya yang bernuansa Masakan nusantara yang tersedia 112 menu makanan & minuman yang berbeda setiap harinya. Stall jajanan khas karnaval seperti sostel, gulali, popcorn, gorengan live cooking dan special menu Grill chiken wal yang di sajikan oleh cheff kami.

Acara ini akan diadakan pada 11 Maret – 07 April 2024, mulai dari pukul 16.00- 21.00 WITA yang bertempat di area Auburgine Resto dan area Outdoor Splash.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *