Prof Karta Jayadi Resmi Jabat Rektor UNM Periode 2024-2028

STARNEWSID.COM, JAKARTA — Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Suharti melantik Prof Karta Jayadi sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2024-2028.

Pelantikan Rektor UNM dengan beberapa Rektor dan pejabat lainnya berlangsung di Kantor Kemendikbudristek, Jakarta, Jumat 17 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Suharti menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Rektor yang dilantik. Ia mendorong agar berbagai kebijakan transformatif yang telah berjalan bisa dilanjutkan dengan lebih baik.

“Bapak dan Ibu Rektor yang dilantik hari ini kita ingin kampus menjadi tempat aman dan nyaman bagi anak bangsa untuk berkarya, baik itu mahasiswa maupun civitas akademika,” ujar Suharti.

Suharti berharap kepada Rektor yang dilantik agar memperhatikan inklusivitas dan keberadilan bagi anak bangsa dalam mendapatkan pelayanan pendidikan yang sebaik-baiknya.

“Kita terus mendorong agar kerjasama di kementerian dan juga pihak lain bisa lebih baik, apalagi di masing-masing unit kerja, tugas di perguruan tinggi tidaklah mudah,” tukasnya.

Sebagai informasi, pelantikan Rektor UNM dihadiri sejumlah pejabat lingkup UNM. Termasuk para Dekan, Ketua lembaga dan sejumlah civitas akademika di lingkungan UNM.

Di acara pelantikan tersebut, Prof Karta Jayadi terlihat berpelukan dengan Prof Husain Syam setelah menandatangani berita acara serah terima jabatan dihadapan Sekjend Kemendikbudristek. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *