Tewas Bakar Diri di Kebun, Korban Pernah Dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar

STARNEWSID.COM, PINRANG — Seorang pria berinisial S (28) warga Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Kejadian bunuh diri ini terjadi di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Rabu (17/4), sekitar pukul 12.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Awalnya seorang warga Rahman (48) yang sedang melintas di Jalan Teuku Umar melihat api di kebun. Dia kemudian menghampiri tempat tersebut, melihat korban S dalam keadaan terbakar.

Selanjutnya saksi Rahman berteriak dan meminta pertolongan sehingga warga yang mendengar teriakan berdatangan dan mengambil air dengan menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api yang membakar tubuh korban.

Mengetahui dari laporan warga bahwa ada kejadian bunuh diri, Kapolsek Paleteang, Iptu Tajuddin, SH, bersama anggota personil langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut kemudian membawa korban S ke RSUD Lasinrang Pinrang untuk dilakukan perawatan medis.

“Setibanya di lokasi, kami melihat korban telah mengalami luka bakar, kemudian kami mengevaluasi korban ke rumah sakit untuk dirawat,” kata Kapolsek.

Dari keterangan saudara kandung korban, bahwa korban pernah dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar sekitar tahun 2014.

Sementara informasi dari rumah sakit bahwa korban dikabarkan telah meninggal akibat luka bakar yang dideritanya, sekitar pukul 21.00 wita, Rabu (17/04/2024).( di kasman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *