Banyak Keuntungan Liburan dan Lebaran di Mercure Makassar Nexa Pettarani

STARNEWSID.COM, MAKASSAR — Waktunya Liburan tiba, pada moment yang berkenaan dengan Lebaran ini sekaligus biasanya menjadi moment liburan bagi warga Makassar baik yang merantau keluar dari Makassar ataupun yang berada di Makassar ikut berbahagian dengan moment ini. Pada moment ini Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut pula membagikan kebahagiaan kepada Anda karena di Mercure Makassar Nexa Pettarani ada Paket Liburan & Lebaran yang tentunya khusus hanya diadakan pada momen liburan dan momen mudik kembali ke Makassar.

Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan penawaran istimewa untuk pemakaian kamar yang dimana promo ini berlaku mulai 10 hingga 30 April 2024 dan tentunya bagi Anda yang ingin menggunakan Paket Promo ini caranya pun sangat mudah, karena Anda hanya cukup membuka Website Mercure Makassar Nexa Pettarani dan langsung pula booking melalui www.all.com

Bacaan Lainnya

Pada Promo Liburan & Lebaran ini, tentunya harga spesial yang diberikan untuk Anda sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan Anda berhak langsung menerima Hampers pada saat Anda Check-in. Tidak hanya itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani melalui paket ini memberikan keuntungan tambahan lagi berupa Diskon 10% bagi Anda pemegang atau pengguna member ALL dan potongan Diskon 20% bagi Anda yang menjadi atau pemegang member Accor Plus.

Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menjelaskan, “Paket ini kami buat khusus untuk mengakomodasi antusiasme momen liburan Lebaran. Banyak warga Makassar yang merantau kembali ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran sekaligus berlibu.r.” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *